Syarat dan Ketentuan

            Layanan Telekomunikasi kami adalah layanan telekomunikasi sebagaimana dimaksud dalam Syarat dan Ketentuan. Pada saat Anda belangganan Layanan Telekomunikasi kami, Anda mengakui dan menyetujui bahwa Anda telah membaca dengan teliti, memahami, menerima dan menyetujui seluruh Syarat dan Ketentuan yang akan berlaku sebagai perjanjian antara Anda dengan PT. AZVI MULTI TEKNOLOGI

MOHON ANDA MEMBACA DAN MEMAHAMI SYARAT DAN KETENTUAN KAMI DENGAN SEKSAMA SEBELUM MENGGUNAKAN LAYANAN TELEKOMUNIKASI KAMI UNTUK PERTAMA KALI-NYA.

Layanan Telekomunikasi AZNET yang tersedia untuk Anda sangat-lah beragam, sehingga Kami harus mencantumkan atau memberlakukan Syarat dan Ketentuan tambahan untuk keperluan Layanan tertentu, dimana persyaratan tambahan tersebut merupakan bagian dari Layanan Telekomunikasi AZNET dan akan tunduk dan terikat dengan Syarat dan Ketentuan ini.

Kami berhak untuk setiap waktu mengubah, menambah, mengurangi, mengganti, menyesuaikan, dan/atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan (baik sebagian ataupun seluruhnya. Untuk itu Anda diwajibkan untuk dari waktu ke waktu membaca Syarat dan Ketentuan yang kami sediakan dalam website: www.aznet.id

Syarat dan Ketentuan ini berlaku terhadap Anda atas penggunaan Layanan Telekomunikasi AZNET oleh atau melalui Akun Anda di wilayah Republik Indonesia.

Pengertian

  1. PT AZVI MULTI TEKNOLOGI adalah perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan hukum negara Republik Indonesia yang mempunyai merk “AZNET” dan dalam hal ini sebagai penyedia Layanan
  2. Anda atau PELANGGAN adalah Badan Hukum atau Perorangan berkedudukan di Indonesia yang telah menandatangani formulir berlangganan dengan PT AZVI MULTI TEKNOLOGI untuk berlangganan Layanan Telekomunikasi AZNET dan bertanggung jawab atas segala akibat yang timbul dari padanya.
  3. Alamat PELANGGAN adalah dimana PELANGGAN berdomisili dan/atau alamat instalasi Layanan Telekomunikasi Trijaya Network yang ditunjuk oleh PELANGGAN.
  4. Biaya adalah biaya yang terdiri atas biaya berlangganan, dan/atau biaya instalasi dan/atau biaya-biaya lainnya berdasarkan Formulir Berlanggangan (jika ada).
  5. Add On adalah layanan tambahan AZNET berupa fitur/konten seperti [services offered such as Prepaid and so on] atau layananan lainnya.
  6. Data adalah setiap data, informasi dan/atau keterangan dalam bentuk apapun yang dari waktu ke waktu Anda berikan atau sampaikan kepada Kami atau yang Anda cantumkan dalam Form Berlangganan.
  7. Kami adalah PT AZVI MULTI TEKNOLOGI yang memberikan Layanan Telekomunikasi AZNET.
  8. Jaringan AZNET adalah jaringan yang digunakan untuk memenuhi Layanan Telekomunikasi baik dengan sistem digital, analog atau Fiber to the Home (FTTH).
  9. Layanan Telekomunikasi AZNET adalah seluruh atau setiap Layanan Telekomunikasi yang disediakan oleh PT AZVI MULTI TEKNOLOGI kepada PELANGGAN berdasarkan Form Berlangganan yang disediakan dalam beberapa paket antara lain :
    • Jaringan Internet dan TV berlangganan untuk PELANGGAN
    • Jaringan Internet dan TV berlangganan untuk PELANGGAN Usaha Kecil dan Menengah (Small Medium Enterprise)
    • Jaringan Internet dan TV berlangganan untuk PELANGGAN Bisnis dan Badan Usaha
    • Layanan tambahan berupa fitur/konten/jasa nilai tambah (Value Add Service) seperti IP Publik, penyewaan perangkat, konten berlangganan, dan jasa nilai tambah lainnya.
  10. Instalasi Kabel Rumah/Gedung (IKR/G) adalah instalasi jaringan di rumah/gedung dimana perangkat Trijaya Network dipasang, mulai dari pemasangan kabel fiber dari FAT terdekat hingga ke Modem/ONT, dan dari Modem/ONT ke perangkat tambahan sesuai pilihan PELANGGAN seperti Router, STB, dan perangkat lainnya hingga berfungsi sebagaimana mestinya di perangkat terminal seperti komputer dan Televisi di alamat PELANGGAN.
  11. [Equipment] adalah perangkat milik PT AZVI MULTI TEKNOLOGI yang terdiri dari Modem, Optical Network Terminal (ONT) dan Set Top Box (STB), Decoder, Low Noise Block (LNB), dan perangkat lain yang disediakan yang merupakan milik PT AZVI MULTI TEKNOLOGI dan disewakan kepada PELANGGAN selama PELANGGAN berlangganan Layanan Telekomunikasi Trijaya Network.
  12. Terminal Telekomunikasi adalah terminal telekomunikasi milik Trijaya Network yang merupakan bagian ujung jaringan telekomunikasi, yang merupakan bagian untuk masukan/keluaran yang berfungsi mengubah informasi yang dapat diindera menjadi sinyal elektromagnetik/elktrik guna dikirim melalui jaringan telekomunikasi atau sebaliknya.
  13. Jangka Waktu Berlangganan adalah sebagaimana diatur dalam formulir berlangganan dimana tidak boleh kurang dari 12 (dua belas) bulan, terhitung sejak tanggal aktivasi dan Layanan Telekomunikasi AZNET telah diterima oleh PELANGGAN. Jangka Waktu Berlangganan otomatis diperpanjang untuk jangka waktu yang sama kecuali apabila salah satu Pihak mengakhiri Layanan Telekomunikasi AZNET yang dibuktikan dengan adanya Berita Acara Pemutusan Layanan Telekomunikasi AZNET.
  14. Gangguan adalah sesuatu hal yang menyebabkan Layanan AZNET tidak berfungsi sebagaimana mestinya dan setelah dilakukan pengukuran secara teknis ditemukan adanya kerusakan.
  15. Isolir adalah pemutusan sementara Layanan Telekomunikasi AZNET.
  16. Pencabutan adalah pemutusan Layanan Telekomunikasi AZNET.
  17. Syarat dan Ketentuan adalah Syarat dan Ketentuan ini berikut setiap perubahan, penambahan, penggantian, penyesuaian dan/atau modifikasinya yang dari dibuat oleh PT AZVI MULTI TEKNOLOGI dari waktu ke waktu.
  18. Layanan PELANGGAN adalah fungsi customer service center untuk PELANGGAN yang dapat dihubungi melalui nomer telepon dan/atau email.
  19. Siaran Iklan adalah siaran informasi yang bersifat komersial dan/atau layanan masyarakat tentang tersedianya jasa, barang dan/atau gagasan tertentu yang ditayangkan dalam Layanan Telekomunikasi AZNET. Siaran Iklan ini hanya akan ditanyangkan kepada PELANGGAN yang berlangganan Layanan Telekomunikasi AZNET secara gratis, mendapatkan promosi peningkatan kecepatan Layanan Telekomunikasi AZNET dan/atau hal-hal lainnya yang ditentukan kemudian oleh Kami.

Hak PELANGGAN

  1. Mendapatkan Layanan Telekomunikasi AZNET selama 24 (dua puluh empat) jam sehari, 7 (tujuh) hari seminggu selama jangka waktu berlangganan.
  2. Mendapatkan informasi mengenai spesifikasi teknis, sifat-sifat dan karakteristik umum Layanan Telekomunikasi AZNET yang disediakan PT AZVI MULTI TEKNOLOGI.
  3. Mendapatkan jaminan tingkat layanan (Service Level Guarantee) AZNET sesuai dengan syarat-syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh PT AZVI MULTI TEKNOLOGI.
  4. Mengajukan klaim tagihan AZNET dalam jangka waktu 30 (tigapuluh) hari kalender dan paling lambat 60 (enampuluh) hari kalender sejak tanggal tagihan Trijaya Network yang hendak di klaim, apabila diyakini ada besaran tagihan yang tidak sesuai.
  5. Mendapatkan kompensasi sesuai syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang ditetapkan oleh PT AZVI MULTI TEKNOLOGI jika jaminan tingkat layanan (Service Level Guarantee) AZNET tidak terpenuhi atau terbukti ada kesalahan tagihan.
  6. Mendapatkan Layanan Telekomunikasi AZNET tanpa terganggu Siaran Iklan sesuai dengan Syarat-syarat dan Ketentuan yang berlaku dan ditetapkan oleh PT AZVI MULTI TEKNOLOGI

Kewajiban PELANGGAN

  1. Membayar Biaya dan denda (apabila ada), sebelum tanggal jatuh tempo pembayaran ke Rekening AZNET atau melalui payment channel lainnya.
  2. Wajib menyediakan jaringan.perangkat telekomunikasi internal PELANGGAN dari Point of Interest sampai dengan lokasi PELANGGAN dalam rangka memberikan Layanan Telekomunikasi AZNET
  3. Memberikan izin kepada karyawan atau vendor PT AZVI MULTI TEKNOLOGI untuk melakukan instalasi, perawatan, dan perbaikan gangguan Layanan Telekomunikasi AZNET di alamat PELANGGAN.
  4. Membayar tagihan biaya jaringan dan/atau jasa Layanan Telekomunikasi AZNET tepat pada waktunya sesuai ketentuan PT AZVI MULTI TEKNOLOGI.
  5. Memelihara perangkat CPE dan Instalasi Layanan Telekomunikasi AZNET di alamat PELANGGAN agar selalu dalam keadaan baik atas biaya PELANGGAN.
  6. Melaporkan kepada PT AZVI MULTI TEKNOLOGI jika sambungan Layanan Telekomunikasi AZNET di alamat PELANGGAN mengalami gangguan/kerusakan.
  7. Melaporkan secara tertulis kepada PT AZVI MULTI TEKNOLOGI atas setiap pemindah-tanganan hak tanggung jawab dan/atau kewajiban PELANGGAN terkait Layanan Telekomunikasi AZNET kepada pihak lain.
  8. Memberitahukan kepada PT AZVI MULTI TEKNOLOGI apabila bermaksud berhenti berlangganan Layanan Telekomunikasi AZNET sementara atau memutuskan kontrak berlangganan.
  9. Menyerahkan seluruh perangkat CPE milik PT AZVI MULTI TEKNOLOGI yang terinstal di alamat PELANGGAN untuk Layanan Telekomunikasi AZNET, apabila PELANGGAN berhenti berlangganan Layanan Telekomunikasi AZNET.
  10. CPE yang dipasang di alamat PELANGGAN adalah milik PT AZVI MULTI TEKNOLOGI, dan oleh karenanya bila CPE mengalami kerusakan dan/atau hilang oleh PELANGGAN, maka PELANGGAN wajib untuk mengganti biaya kerusakan dan/atau kehilangan kepada PT AZVI MULTI TEKNOLOGI

Harga-harga di atas dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.